Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, June 09, 2006

Aneka







Di Majalah Aneka edisi 12 terbit 12-25 Juni 2006 ini cerapenku yang di muat, judulnya: Tiga cewek dan supir Bajaj.

Ceritanya tentang tiga cewek yang terobsesi dengan supir Bajaj yang mereka tumpangi. Orangnya cute dan cakep habis. Tapi berhubung dia hanyalah seorang supir Bajaj, rasanya nggak mungkin untuk pacaran, mengingat mereka adalah anak-anak SMU. Dan di akhir cerita, ternyata mereka tahu, kalo si supir Bajaj ternyata udah punya istri...
Hm... benar juga sih kata si tokoh, Cinta memang tidak harus memiliki...

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa