Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, July 28, 2006

Novel Anak

Weh... gambarnya kagak jelas ya... hehehe sorry amatiran...
Ugh... Alhamdulillah...akhirnya novel anak buatanku kelar juga dan siap mejeng di rak-nya Gramed dan Gunung Agung, mungkin Agustus 2006 ini....

Novel anak ini, menurutku bagus (hehehe muji sendiri...)
Ceritanya tentang seorang anak yang tidak ingin membuat sedih Ibunya. Kenapa memangnya?

Sinopsis lengkapnya begini:

Poni, seorang anak berumur tujuh tahun. Suatu hari, dia membantu ibunya menyetrika pakaian. Tiba-tiba, ada arang yang meloncat dari setrikaan kuno itu dan mengenai baju biru yang sedang disetrika. Tentu saja baju itu jadi bolong...

Poni takut, kalau ibunya tahu dan memarahinya. Karena itu, diam-diam Poni menyembunyikan baju yang bolong itu. Aku harus mengganti baju yang bolong itu..., bisik Poni.
Hm...
Apakah yang akan Poni lakukan? Berhasilkah Poni mengganti baju biru yang bolong?

Hehehe.... baca bukunya ya, swear bagus....buat dibaca. Nggak bakalan nyesel kok kalo beli...Mungkin sekitar Agustus 2006 bukunya dah ada di toko buku...

1 comment:

indrapati said...

Maaf ye, belum beli bukunye. So, kagak bisa komentar gimane-gimane. Tapi emang si Chris ini jagonye bikin cerita anak and remaje.
Keep Fighting deh!
Btw, mana fotonye? Malu yeee?

Post a Comment

Komentar yaaa