Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Saturday, September 30, 2006

Cerpen GIRLS




Di majalah GIRLS th II September 2006 ini, ada cerpenku judulnya PUISI CINTA
Ceritanya tentang seorang tokoh bernama Cinta yang nggak bisa bikin puisi, tapi saking penginnya dapet nilai bagus, diapun ngejiplak puisi karya orang lain, ketika dapet tugas dari guru Bahasa Indaonesia di sekolahnya.
Ternyata puisi yang dijiplak itu adalah karya anak dari gurunya itu.

GIRLS, september- 2006

4 comments:

d said...

terus apa jadinya, jatuh cinta?

Tiga Bunga Kota said...

jagoan cerpen beraksi lagi euy...kapan yaa diriku bisa kayak bapak satu ini banyak ide en cerpennya bisa mejeng dimana-mana...congratz...

Adilla said...

Baru baca postingan di milis tadi, Kak.Hehehe, met berjuang aja deh. Tanpa ada yang ditolak, nggak ada yang diterima juga, kan?;)

Chris Oetoyo-blogspott said...

wahhhh tengkyu....
jadinya? ya karena cerpen anak2 nggak mungkin dong ngebahas cinta. Cinta itu nama tokohnya kok

Post a Comment

Komentar yaaa