Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, October 13, 2006

Coming soon



ini kumcer Jayus yang mo terbit awal november 2006...

9 comments:

Iwok said...

Hmmm ... patut ditunggu nih. Congratz Chris!

aMeLFeRnaNDeSs said...

congrat mas chris.. amel dikirimi ya.. hehehhe

Chris Oetoyo-blogspott said...

Iwok tengkyu....
Amel tenang aja ditunggu ya kok fotonya ganti lagi Mel?

ulin said...

He..he.. dari judulnya sepertinya lucu niiii, kris...blog mu aku link yaaa :)

Chris Oetoyo-blogspott said...

Hi Ulin...mo di link ya? Silahken aja... tengkyu yee

Tiga Bunga Kota said...

cieee...bapak ini bikin buku lagi..ada bonus cara sakti nembus media massa gaaa..didalamnya? mupeng pengen bisa jago nulis kayak kamu, chris...

Dedew

Chris Oetoyo-blogspott said...

Hi Dew..... ada, ada lengkap banget sampe ke alamat-alamat majalah, tabloid dan alamat rumah gue ada hehehe.... beli yee..

suyatna said...

salam kenal! nama saya suyatna pamungka. saya sedang kuliah di fakultas sastra univ. diponegora, semarang. pekerjaan saya juga sama kaya mas chris, pengarang. tapi saya belum se-terkenal mas kris. cerpen saya hanya sekali saja pernah dimuat di aneka yess edisi agustus "cinta pada tamparan pertama" a.n citho pdv... habisnya susah juga sih ya ? nembus media.. hm, kalau udah kaya mas cris mah gampang! hehehe.. oya, kemarin saya beli novel pinki boy di toko buku toga mas semarang loh... heheh promosi...pliss add me:
suyatnapamungka.wordpress.com
or friendster.com/cumisland
email suyatna_pamungka@yahoo.co.id
hape 085647897006

suyatna said...

oya mas kris? bagi2 tips tembus majalah secara gampang donk! aku punya cerpen remaja en dongeng anak banyak banget tuh!

Post a Comment

Komentar yaaa