Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Wednesday, January 20, 2016

Dilwale





Dhoop se nikal ke
Chhanv She Pisal ke
Hum mile Jahaan Par Lamha Tham Gaya...

setelah keluar dari terik matahari...
tergelincir jauh dari tempat bernaung
tempat di mana kita bertemu
waktupun berhenti di sana

Itulah kira-kira potongan syair lagu Gerua, lagu India yang menjadi soundtrak dari film India berjudul Dilwale. Hm... lagu-lagu India memang syairnya terdengar manis.
Setelah sekian lama... akhirnya kedua bintang Bolywood kembali bermain bersama di dalam Film Dilwale ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Shah Rukh Khan dan Kajool. Pasangan yang berhasil mendunia berkat kepiawaian akting mereka di film Kuch-Kuch Hotahai ini kembali bermain bersama di film ini.  
Film Dilwale ini bercerita tentang Raj (Shah Rukh Khan) yang terlibat dalam dunia gangster. Ia dikhianati oleh seorang wanita yang sangat ia cintai, yaitu Meera. Tanpa diduga Raj kembali bertemu dengan Meera setelah 15 tahun lamanya yaitu melalui kisah cinta sang adik, Veer yang menyukai gadis bernama Ishita. Ishita tidak lain dan tidak bukan adalah adik dari Meera.

Meskipun keduanya, baik Raj maupun Meera masih belum bisa memaafkan karena masa lalu mereka, tetapi keduanya tidak bisa memungkiri bahwa masih ada perasaan cinta yang terpendam. Bisa dibayangkan, selanjutnya adalah jalinan kisah cinta yang penuh intrik dan bumbu komedi dan tentu saja, tarian dan lagu Indiahe..



@kalongking
 

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa