Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Wednesday, February 22, 2006

Ngasih cerpen ke GADIS

dua minggu yang lalu, aku baru ngirim 2 buah cerpen ke majalag GADIS, trus pas aku telpon seminggu kemudian, si redaktur bilang, cerpenku udah bisa di terima, tapi masih ada beberapa yang perlu di perbaiki. Aku di suruh ketemu sama redakturnya. Aku jadi bingung, kenapa harus dateng, kenapa nggak bilang aja, ato mungkin si redaktur mo ngasih wejangan sama aku kali ye, masalahnya aku ini orangnya ngeyel, cerpen udah di tolakin, terus aja ngirim. hehehe... jadi malu. Ato mungkin aja tuh redaktur mo marahin aku, supaya jangan ngirim-ngirim lagi. Wuahhhh... bahaya duong kalo begitu...
Tapi nggak papa kok, aku emang udah sering di marahin sama redaktur, karena selalu ngeyel soal ngirim cerpen....hehehe...

3 comments:

erika said...

ngirimnya lewat pos atau email ya? kalo lewat email, kirim cerpennya ke alamat apa sih, lupa nih.. hehe. tolong dibalas ke bajuitem@yahoo.com kalo sempat ya.
thx b4!

icha said...

Boleh tau gak email/no. telp editor Majalah gadis? tlng dbls y ke icha.rm19@gmail.com. terima kasih

Kuro Tsubaki said...

aku minta alamatnya juga dund... tolong bales di kuro.tsubaki91@gmail.com yaaa.... ditunggu.. oK..? >_0

Post a Comment

Komentar yaaa