Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Monday, February 13, 2006

dapet telpon MUSLIMAH

tadi mbak Ira, dari majalah muslimah nelpon, dia ngasih tau cerpen gue mau di muat, tapi dia bilang gw suruh ngerubah sedikit ceritanya, soalnya nggak sesuai sama judul. lho kok?

Masalah sebenarnya begini: Gw kirim via imel dua buah cerpen, trus kata mbak Ira, dia seneng sama cerpen yang nomer dua, tapi lebih seneng sama judul cerpen yang nomer satu. Jadinya cerpen nomer dua di suruh ganti jdul cerpen yang nomer satu. Gw jadi bingung, tapi demi ke-profesionalan, dengan waktu sesingkat-singkatnya akhirnya aku rubah. Kurang lebih sepuluh menit, trus aku send lagi. Nggak tau jawabannya gimana, gw tungguin ya mbak Ira, kabar terakhirnya....

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa

Post a Comment

Komentar yaaa