Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, May 05, 2006

Cerpen Gaul




Ini juga cerpenku yang di muat tabloid Gaul untuk yang ke berapa ya.... hm, lupa. Ini edisi 18 4-10 Mei 2006.

Judul aslinya: Lho kok? Tapi kemudian di ganti sama redAksinya jadi: NGGAK PERNAH TURUN DARI MOBIL
Ceritanya tentang seorang tokoh (cewek) yang naksir berat sama kakak temannya, yang nggak pernah turun dari mobil. Begitu teman si tokoh ngajakin belajar bareng di rumahnya, si tokoh jelas aja mau banget. Ia dandan habis-habisan, sampe di komentarin sama kakak dan teman-temannya. Habisnya norak sih, masak mau belajar bareng aja, dandanannya kayak orang mo ke kondangan gituloh...tapi si tokoh cuek, karena emang pada dasarnya dia mo nunjukin someting ke kakak temannya itu, yang wajahnya hm... cakep men.

Tapi apa yang terjadi kemudian? Ternyata cowok yang nggak pernah turun dari mobil, kalo ngejemput teman si tokoh ke sekolah itu, kakinya cacat. Ini sama sekali nggak pernah terbayang oleh si tokoh. Tapi begitulaha kenyataannya. Tapi si tokoh tetap tegar kok. Toh setelah ngelihat kaki si cowok itu cacat, nggak lantaran si tokoh nyesel atau apa. Karena memang ia pada dasarnya sudah suka.

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa