Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, May 05, 2006

IdE

Ide?
Apaan tuh?
Hm... ilham ya?
Yap! Sama aja. Mo bilang ilham kek, mo bilang ide kek, yang penting, intinya sama. Sama-sama sebuah sumber untk membuat sebuah karya.

Di mana adanya tuh ide?

Di mana-mana ada. Di sekolah, di rumah, di jalan, di pasar, di mall, pkoknya di mana-mana.
Kok gue nggak pernah nemuin?
Elonya aja yang bego! Hehehe nggak ding becanda brur!
Ide itu banyak banget. Apa yang kita lihat, apa yang kita denger, apa yang kita rasakan, itulah ide... asal kamunya harus peka dong.

Kenapa gue nggak pernah nemuin ya..., malah gue nyariin sampe ke puncak, tapi nggak juga dapet.

Hehehe yaiyalah... ke puncak itukan buat liburan....

Trus gimana dunk? Bingung nih?

Yaudah, pokoknya belajar aja. Belajar dari ide-ide kecil seperti yang ada di sekitarmu sehari-hari, nanti lama-lama terbiasa kok.

Oke deh...

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa