Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Sunday, May 14, 2006

Novel Perdana


Ini adalah novel perdana, pertama aku kirim, judulnya si Kepala batu, tapi kemudian di rubah sama si penerbit jadi EGO 2 CINTA.
Ini adalah cerita tentang cewek yang terobsesi dengan seorang cowok, setelah si cowok salah ngirim SMS.....
Ceritanya ringan dengan ending yang tidak terduga.

Berikut beberapa komentar temen-temenku.

Budi (mantan temen kos): Bisa juga lo, nulis teenlit?

Atang: (mantan temen kos juga): Hihihi.... najis!

Lonita (mantan.....): GRRGGHH......!!!

Yunita (mantan temen kul) : Ceritanya menarik, bisa bikin gw cekikikan, tapi kok tipis banget seh, lain kali kalo bikin yang tebelan dikit dunk, biar bacanya nggak cepet rampung. Btw oke Chris, lain kali nama gue di pake dong, hehehe...

Adisa (figuran deket rumah): Kasihan kan Tintan, masak gitu sih... kalo bikin lanjutannya, sambungin dong sama Oscar!

Fani dan Nana (petugas warnet): Wah, kayaknya bagus tuh, pinjem ya?

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa