Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Wednesday, April 04, 2007

Pingky Boy


Beneran nggak sih, kalo cowok penyuka warna pink, warna yang identik dengan cewek itu, banci?
Soalnya, si Narendra, tokoh dalam novel ini tuh, gila banget sama warna pink. SEmua barang yang dia miliki, warnanya serba pink, bo...

Trus, tiba-tiba dia naksir sama Kea, cewek yang juga penyuka warna pink. Eh... Kea malah nolak, katanya Narendra nggak macho. Katanya Narendra banci.

Trus gimana dong.....?

Untuk lebih jelasnya, baca buku ini ya....

1 comment:

Adilla said...

Ini yang pernah difilm-in di Indosiar bukan Kak Chris?

Post a Comment

Komentar yaaa