Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Thursday, September 13, 2007

Perhaps Love


Apakah kamu pernah terobesi pada seorang guru? hingga sampe mengabaikan orang yang sedang
mati-matian ngejar kamu?
Andin, ia tergila-gila dengan guru Bahasa Inggrisnya, pak Evan, sampe nyuekin tiga cowok
yang suka sama dia. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Salsa, temen yang sirik sama ANdin, gara-gara Dafan suka sama Andin daripada sama dia. Kebetulan si guru cakep itu adalah sodara Salsa. Nah, Salsa kemudian ngejodohin pak Evan dengan Andin, tapi sayangnya kemudian diketahui bahwa si guru tersebut sudah punya tunangan...
Suatu hari Dafan pergi ke Paris. Salsa nggak mau kalah, ia juga bilang ke semua temannya bahwa saat itu juga pergi ke Paris, bareng Davan! nah lo...
eh, pulang dari Paris, Dafan malah ngasih Andin parfum.....lho, bukannya kalo cowok ngasih parfum ke ceweknya, pertanda akan putus?
tapi gimana mau putus coba, kalo pacaran aja belum, hehehe iya ya...
trus gimana dong? biar lebih jelasnya, baca novelnya Perhaps Love dan cari ke Gramedia ya..

2 comments:

K said...

kk.. bisa minta contact email ga?
mau tanya2 nih soal ngirim naskah, dan lain2..
hope that you will respond me! :)

rinisuryanti said...

wah...kamu semakin banyak aja nih menelorkan buku2...salut...selamat ya...jadi pengen ngikutin jejak kamu..tapi ga PD

Post a Comment

Komentar yaaa