Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Tuesday, September 18, 2012

WORKSHOP ACADEMY

"Eh, tau nggak lo?"
"Tau apa?"
"Cerpenku dimuat di majalah Perawan, tauk!"
"Trus, Guwe harus bilang wow gituu?"
"Harus dong!"
"Iya deh, elo hebat, bisa menjadi penulis." kata Maya dengan perasaan setengah iri. "Enak ya jadi kamu, punya bakat jadi penulis. Kalo gue sih nggak ada bakat buat jadi penulis," keluh Maya.
"Haduuhh, kenapa pesimis begitu sih jadi orang?" tutur Giga sambil geleng kepala melihat sahabatnya yang seringkali menyerah sebelum berperang.

foto doc majalah gadis.

"Gimana nggak pesimis? Gue emang sama sekali nggak punya bakat menulis!" pekik Maya kesal.
"May, ingat yang pernah gue bilang, JANGAN PERCAYA SAMA BAKAT. Soalnya BAKAT itu bukan wahyu. Jadi, semua orang itu sebenarnya berbakat untuk menjadi penulis,"


"Jadi?"
"Ya, semua orang yang menemukan bakatnya itu sebagian besar memulai dari KEMAUAN berusaha terlebih dahulu. Makanya jadi orang jangan pesimis. Kalo mau menjadi penulis, ya caranya dengan mengikuti berbagai latihan, salah satunya adalah WORKSHOP MENULIS."
"Emang ada?"
"Yaelah nggak gaool banget sih lo. Tuh baca selebarannya...,"
 


 follow @kalongking

1 comment:

pulsa online said...

terbuka utk umumkah? trims

Post a Comment

Komentar yaaa