Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Tuesday, October 15, 2013

JACK THE GIANT SLAYER

KETIKA MITOS RAKSASA ADA DI DEPAN MATA


Apa yang akan kau lakukan ketika sebuah mitos tiba-tiba menjadi nyata? Hmm... sebuah film yang sangat menarik besutan sutradara handal yang telah berhasil menggarap X-Men, X2 dan Batman Return, Bryan Singer. Film ini sendiri bercerita tentang Jack yang diperani oleh Nicholas Hoult, seorang petani muda yang nggak pernah dianggap oleh pamannya sendiri lantaran selalu ceroboh. Sang paman tambah meradang ketika mendapati Jack  menjual kudanya pada seorang biarawan hanya ditukar dengan beberapa buah biji tanaman. Nah, ngeselin kan? Ehh nanti dulu..., ternyata biji tanaman itu bukan biji tanaman sembarangan lho. Itu biji tanaman ajaib. Biji tanaman itulah yang nantinya membawa Jack berpetualan ke negeri Raksasa di atas awan.
Sementara itu seorang putri raja bernama Isabelle (Eleanor Tomlinson) merasa hidupnya terkekang di kerjaan, untuk itulah sang putri yang sudah dijodohkan dengan Panglima licik bernama Roderick yang berhasil diperani dengan sangat "ngeselin" oleh Stanley Tucci pun meminta pada sang Raja untuk keluar istana.
Dari sanalah kemudian Isabelle dan Jack bertemu secara tidak sengaja. Saat hujan deras, sang Putri berteduh di rumah jack. Sayangnya pertemuan singkat itu malah menjadi sebuah malapetaka ketika tiba-tiba bibit tanaman milik Jack yang jatuh terkena air hujan, sehingga membuat bibit tanaman itu menjadi pohon raksasa yang meluluhlantakkan rumah Jack hingga menembus awan ke negeri Gantua, negeri para raksasa.  Nahlooo...
Saat Jack hendak menolong sang Putri, Jack malah terjatuh dari atas pohon ajaib, sehingga gelang sang Putri saja yang terselamatkan. Pada saat sang Raja dan pasukan datang, Jack menjelaskan bahwa sang Putri terbawa oleh pohon ajaib. Sang Raja Brahmwel (Ian Mc Shane)  akhirnya memerintahkan sang ksatria terbaiknya, Elmont (Ewan McGregor) untuk mencari sang Putri. Nah, Jack yang juga merasa bertanggung jawab atas hilangnya sang Putri pun ikut bersama, termasuk Roderick, panglima licik calon suami Isabelle. Maka perburuan mencari tuan Putri pun dilaksanakan, mereka harus menaiki pohon raksasa menuju ke negeri Gantua, negri para raksasa.
Film keren penuh petualangan ini sangat menarik untuk ditonton, di mana dalam film ini penuh dengan efek fisual yang bisa membuai mata kita untuk menjelajah dunia antah berantah serta tentu saja adegan-adegan yang mencekam saat para raksasa muncul dan menyerang manusia. Penasaran? Silahkan tonton filmnya, buat anak-anak juga aman, nggak ada adegan orang dewasanya kok hehehe.
@kalongking  
   
   

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa