Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Thursday, October 17, 2013

Departemen yang menangani para penjahat yang sudah mati


Wow! Hollywood memang nggak ada matinya soal ide! Membaca judulnya saja pasti orang akan bertanya-tanya film apakah ini? Yes, ini memang film unik yang pernah saya tonton. Bagaimana mungkin ada sebuah Departemen yang mengurusi para penjahat yang sudah mati? Hahahah ada-ada saja ya.
Film yang ditulis oleh dua orang penulis skenario Phil Hay dan Matt Manfredi ini diadaptasi dari komik dengan judul sama karya Peter M. Lenkov. Dibintangi oleh aktor gaek Jeff Bridges, Ryan Reynold, Kevin Bacon dan beberapa artis dan aktor kenamaan Hollywodd. Temanya sendiri adalah action dengan bumbu komedi. Dan yang lebih menarik, film ini dibuat dengan format 3D yang akan memberikan kepuasan tersendiri ketika kita menontonnya.
Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke dan berkisah tentang dua orang polisi yaitu Nick Walker yang diperankan oleh aktor Ryan Reynold seorang polisi yang tewas dibunuh oleh penjahat dan Sherif Roy Pulsifer (Jeff Bridges) seorang sherif veteran yang telah mendedikasikan karirnya bersama kesatuan polisi legendaris bernama Rest In Peace Departmen (R.I.P.D) dalam menangkap arwah para penjahat yang menyamar sebagai manusia.

Dengan cara merasuk ke tubuh manusia, kedua arwah polisi ini menjalankan misi menangkap dan mengadili arwah para penjahat yang berusaha menghindari pengadilan terakhir dengan cara bersembunyi diantara manusia-manusia yang ada di bumi serta menyamar sebagai manusia.

By the way film ini sebenarnya mengingatkan saya pada kecelakaan yang pernah saya alami beberapa tahun silam, di mana saya mengalami sebuah kejadian luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan. Kejadiannnya hampir mirip dengan film ini, di mana sebuah arwah, masuk ke dalam raga saya serta mengendalikan kekuatan dan pikiran saya. Bedanya yang masuk ke raga saya saat itu bukanlah polisi atau agent rahasia seperti dalam film ini, tapi jin yang usianya sudah ratusan tahun hahahha menyeramkan!

Buat kamu yang penasaran ingin lihat bagaimana roh para polisi dan pejahat yang sudah mati ini beraksi, silahkan tonton film bergenre action dan komedi ini, dijamin seru.
@kalongking
 


No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa

Post a Comment

Komentar yaaa