Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Thursday, February 06, 2014

ADA HANTU DI SEKOLAH

Setelah sukses yang berhasil diraih oleh film horor berbudget murah macam Paranormal Activity, maka film-film horor pun semakin merajalela di pasaran, baik Holywood maupun Asia. Dan dari beberapa film horor yang beredar memang tidak semuanya sukses, ada juga beberapa yang apes dan jeblok di pasaran.

Ada satu film horor Thailand yang saya tonton berjudul Make Me Shudder.  Film ini bergenre komedi horor. Berikut resensinya

MAKE ME SHUDDER
Sekelompok anak sekolah iseng

 Make Me Shudder


Film yang disutradarai oleh Poj Arnon ini berkisah tentang sekumpulan anak laki-laki SMP yang tinggal di sebuah asrama. Mereka suka iseng dan penasaran dengan dunia perhantuan. Pada awal film, penonton sudah disuguhi adegan mencekam ketika mereka masuk ke sebuah gedung tua. Di dalam gedung mereka mendapati banyak kejadian seperti kaleng jatuh, bunyi-bunyian yang nggak jelas banget. Dan terakhir ada boneka jatuh kemudian dibawa pulang. Sayangnya nggak ada kelanjutan adegan ini dengan adegan berikutnya.

Suatu malam sekelompok siswa yang suka iseng dan nantangin hantu itu menyelinap untuk menyelidiki hantu di sebuah gedung sekolah, yang konon kabarnya di gedung itu pernah ada siswanya yang bunuh diri. Banyak kejadian angker di sana, sehingga akhirnya gedung itu ditinggalkan dan tidak dipergunakan lagi.

Film bergere komedi horor ini banyak mengambil setting gedung sekolah dan rumah tua besar yang menyeramkan. Menurut saya, banyak hal janggal pada film ini. Misalnya pada saat tokoh melempar sepatu kemudian sepatunya berbalik mengenai wajah salah satu tokoh. Kemudian munculnya tokoh cowok berwajah rusak yang menakut-nakuti mereka dan juga seorang penjaga sekolah yang ternyata adalah hantu.
@kalongking

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa