Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Friday, February 14, 2014

KOMEDI ROMANTIS

VIJAY AND I
Saat Will menjadi Vijay



Will yang diperankan oleh aktor berkebangsaan Jeman Moritz Bleibtreu, adalah seorang aktor komedi boneka Kelinci di salah satu stasiun Televisi anak-anak. Suatu hari pada saat ulang tahunnya yang ke-40, ia merasa kesal lantaran tidak ada yang ngasih surprise, kekesalannya bertambah ketika seorang sutradara baru banyak mengatur aktingnya di studio. Padahal tanpa sepengetahuanya, sang istri Julia (Patricia Arquette) dan Lily (Catherine Missal) anaknya sedang merencanakan sebuah kejutan untuk Will.



Will yang kadung marah kemudian pergi pada saat suting sedang berlangsung di studio. Ia pergi menghilang dengan emosi yang meledak-ledak. Di tengah jalan pada saat sedang mengisi bensin, mobilnya dicuri orang. Will akhirnya pergi ke rumah sahabatnya  Rad (Danni Pudi) yang berkebangsaan India pemilik Restoran.

Pada saat Will sedang curhat tentang kondisi bed mood-nya dengan Rad, tiba-tiba ia melihat kabar sebuah mobil yang meledak dan itu adalah mobil milik Will yang dicuri orang. Stasiun Televisi mengira bahwa Will meninggal di dalam mobilnya yang terbakar. Rad kemudian meminta Will untuk segera menelpon istri dan anaknya bahwa dirinya baik-baik saja. Sesaat Will ragu kemudian dalam hitungan detik, ia memutuskan bahwa dirinya tidak jadi menelpon sang istri dan ia tetap membiarkan berita tentang kematiannya.

Will akhirrnya menyamar menjadi seorang berkebangsan India bernama Vijay. Ia belajar banyak tentang India dari Rad. Vijay alias Will akhirnya datang pada saat pemakaman dirinya. Bahkan kemudian Vijay menemui Julia istrinya dengan mengaku menjadi sahabat Will.

Bagaimana cerita selanjutnya? Dengan menyamar menjadi Vijay, Will akhirnya tahu semuanya tentang anak dan istrinya. Bahkan kemudian sang istri berhubungan dengan Vijay. Tapi yang namanya bangkai, biarpun sudah ditutup rapat pasti ketahuan dong. Lily lah yang pertama mengetahui bahwa si Vijay adalah sang Ayah, hanya dengan melihat kebiasaan Will yang suka memberi salam dengan cara seperti orang menodongkan pistol. Sementara Julia mengetahui bahwa Vijay adalah Will, pada saat Vijay mengenakan sepatu.

Ide film ini memang terbilang agak konyol, mempermainkan tentang sebuah kabar hoax yang kemudian dijalani dengan serius. Sang sutradara Sam Garbarski berhasil menterjemahkan dalam bahasa gambar dengan mengaduk-aduk perasaan penonton.Sepanjang film penonton disuguhi hiburan segar dari para pemainnya yang keren. Jadi, yang butuh tontonan segar, silahkan tonton film bergenre Drama romantis ini. @kalongking


No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa