Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Sunday, February 12, 2006

Hari ini sepulang gue pertemuan sama anak-anak penulis, gue ketemu sama temen lama yang (dulunya) juga penulis. Kita sempet kaget, kok bisa kita ketemu, padahal nggak di rencanain sebelumnya, hehehe...

Kita kemudian nongkrong di kafe, ngobrol ngalor ngidul. Dia nanya aktifitas gw sekarang, gw bilang masih nulis, trus gw jg balik nanya, ternyata dia udah nggak nulis lama, sejak sibuk dengan kerjaan. Wah sayang banget ya, padahal dia dulu pernah menang lomba lari di SD lho...(apa hubungannya ya?)

Dia juga dulu pernah pamer, katanya lagi bikin novel, tapi pas aku nanya, dia cuma nyengir sambil ngeluarin GAS-nya. (Yang ini masih tetep kayak dulu)Trus dia juga kaget, begitu ngedenger gue mau ngeluarin novel (emang enak di saingin?)

Kita ngobrol sampe sore. Nggak terasa. Akhirnya gue pamitan pulang karena harus pulang ngandangin ayam (hehehe...) dan temen gue juga ikutan pulang, dia juga mau ngandangin sapi (hehehe...)
Tapi sebelum kami pisahan, dengan konyolnya temenku teriak nyaring, "Emangnya elo sekarang jadi penulis peternak ayam?

Jayus!
GRRRRR!
NGESELIN!

tAPI DIA TETEP TEMEN BAIK GUE. Dan dari obrolan panjang kami tadi, kita jadi punya sebuah ide besar, moga-moga aja bisa terealisasi, amin.

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa