Bebas berimajinasi

Bebas berimajinasi

Total Pageviews

Wednesday, April 18, 2012

SUPER JUNIOR

Siapa yang tidak mengenal Boyband asal Seoul korea selatan yang sudah mendunia ini? Kiprahnya di dunia musik internasional telah membuktikan bahwa boyband yang beranggotakan 13 personil iantara lain: Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Semenjak awal kemunculannya, grup boy band ini begitu banyak mendapatkan cibiran  dan  kritik pedas namun karena ketidak pantang menyerahan dan semangat yang mereka miliki, membuat grup ini akhirnya sukses dan mendunia. Terbukti dengan laris manisnya Album mereka bak kacang goreng. 

Untuk mengobati rasa kangen para ELF (sebutan Fans Suju) di Asia, maka Suju pun berencana mengadakan konser di Indonesia selama dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 28 dan 29 April 2012. 

Jadi buat kamu yang merasa para ELF di Indonesia , atau siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang Super Junior,  sebelum nonton konsernya dan biar bisa mengenal lebih dekat mereka, mendingan baca dulu deh Biografi para personil suju dalam bentuk KOMIK SUJU karena ada paket menarik dan heboh juga ada  JOKE SERU ALA SUJU  + bonus CD . Woww..

Nah buat yang mau pre-Order dengan potongan harga spesial khusus tangal  13 April - 13 Mei 2012 silahkan:







Atau silahkan juga kunjungi link di bawah ini:

http://showbiz.vivanews.com/news/read/305132-unofficial-komik-super-junior



Atau yang mau berburu di toko buku, juga silahkan...karena paket Komik SUJU ini sudah beredar mulai tgl 18 April di toko buku seluruh Indonesia.


 

No comments:

Post a Comment

Komentar yaaa

Post a Comment

Komentar yaaa